Garansi Produk
Kami juga manusia biasa yang tak luput dari kesalahan dan dosa Kesalahan juga masih terjadi di Pusatjaketbandung dalam bentuk khilaf tidak disengaja. Tenang saja, kami akan selalu tanggung jawab
KESALAHAN YANG DIGARANSIKAN
1. Salah Produk
Terjadi jika produk yang dikirim tidak sesuai dengan ID Order pesanan Agan & Sista (kesalahan dari tim Packing kami),
Terjadi jika produk yang dikirim tidak sesuai dengan ID Order pesanan Agan & Sista (kesalahan dari tim Packing kami),
2. Pesanan Belum DikirimTerjadi ketika tim kami ada yang khilaf, baik label rekapan tertinggal atau apapun yang menyebabkan terjadinya pesanan belum dikirim.
3. Produk Ada Reject (Cacat)Terjadi ketika tim kami khilaf melakukan proses QC (Quality Control) sebelum dipacking.
1). Laporkan keluhan Agan & Sista via SMS/WA : 0812-5051-7686 dan sampaikan ID Ordernya serta salahnya apa,
2). Agan & Sista berhak mendapatkan produk yang baru, dengan menggunakan jasa pengiriman yang dipilih sebelumnya.
2). Agan & Sista berhak mendapatkan produk yang baru, dengan menggunakan jasa pengiriman yang dipilih sebelumnya.
Note :
*) Barang yang baru akan dikirim dengan menggunakan JNE.
*) Barang yang baru akan dikirim dengan menggunakan JNE.
3). Produk yang salah kirim / reject dikirim lagi ke kantor Pusatjaketbandung dengan JNE REG dan ongkos kirim dari customer akan diganti oleh kami.
Alamat & Kontak Salah Kirim :
Penerima : Santia 0812-5188-9679.
Alamat : Ruko Warna Abu Tingkat. Jalan Mahmud No.120 Rahayu, Margaasih, Kab. Bandung. 40218
Alamat : Ruko Warna Abu Tingkat. Jalan Mahmud No.120 Rahayu, Margaasih, Kab. Bandung. 40218
Note :
*) Nomor diatas khusus untuk penerimaan saja, tidak untuk berkomunikasi lainnya.
*) Nomor diatas khusus untuk penerimaan saja, tidak untuk berkomunikasi lainnya.
FAQ :
Q : Cara ganti ongkos kirimnya Bagaimana?
A : Bisa kami transfer langsung ke rekening customernya atau rekening Agan & Sista sebagai member.
A : Bisa kami transfer langsung ke rekening customernya atau rekening Agan & Sista sebagai member.